Tuesday, October 7, 2014

EXPLOR Cancun Advanture Park

Hari kedua saat kami tinggal di Tulum, rencana hari ini kami akan berkunjung ke Adventure park, pagi pagi sekali kami semua sudah bangun have some breakfast at the Cabanas, tempat sarapan dari hotel kami tinggal ini cukup baik disediakan satu tempat persis didepan pantai sebuah Hut atau rumah kecil yg memang disediakan untuk para tamu Hotel dapat makan pagi  atau siang atau malam dipinggir pantai.

Suasana yg boleh dikatan romantis jika pasangan muda sedang makan disini. selesai makan pagi carter Taxi kami sudah menunggu di depan jalan depan hotel kami. perjalanan yg cukup ditempuh dengan 1jam 15 menit dan kami pun tiba di EXPLOR Adventure Park.
Tempat ini merupakan All Inclusive Adventure Park dimana dengan membayar 150 US Dollar kita dapat menggunakan semua Fasilitas yg ada disini dan sepanjang hari, saat waktunya makan siang sudah tersedia Buffet all u can eat, jadi memang istilahnya worth it atau tidak rugi.

Permainan yg pertama sekali kami ikuti adalah Zip Lines dan Zip Lines disini sangt panjang dan sangat tinggi diatas udara dan kalau dibandingkan dengan yg pernah saya jalanin di US.

Explor Adventure park ini bukan hanya Zip Lines saja tetapi juga ada Adventure Jungle yg mana kita akan mengendarai mobil 4x4 dan melaui jeram jeram seakan kita berada di tengah Hutan dan masih ada satu lagi kita dapat Explore Kano melaui Cave bawah tanah dan mengarungi sungai bawah tanah.

Sore itu tidak terasa kami sudah hampir selesai dan waktunya untuk kembali ke Hotel, jam sudah menunjukkan 6 sore dan kami harus kembali ke kota Tulum sebelum kembali ke Penginapan kami, sore itu dengan mencarter Taxi kami kembali ke Kota Tulum untuk mencari makan malam, menu utama yg hampir tidak pernah lewat adalah Fish Ceviche

Malam itu kami semua mengepack barang barang yg kami bawa supaya keesokan pagi tidak repot untuk check out karena kami akan pindah kota lagi, dua malam di Kota Tulum dengan semua adventure yg ka,mi dapat seolah olah kami tidak ingin meninggalkan tempat ini. tetapi kami harus tetap move. Tomorrow we will be in Playa Del Carmen, Kota ditepi pantai dengan keramaian yg tidak ada hentinya all night party town .