Thursday, October 16, 2014

Playa De Carmen Over Night



TGIF....ini lah kata kata yg keluar dari mulutku, hari ini kami akan berpindah ke kota lain di negara bagian Mexico ini, tujuan berikut adalah Kota Playa Del Carmen, kota di tepi pantai dimana terdapat hiruk pikuk keramaian. Pagi ini jam 8 kami sudah di dalam taxi yg kami carter menuju kota ini. 

Selamat tinggal Tulum sampai jumpa di lain waktu
dalam perjalan ke Playa Del Carmen ini disepanjang jalan kami melihat ada beberapa tempat wisata dan Diving yg disebut Cenotes, tempat ini cukup menarik bagi saya untuk dikunjungi. dan  kami pun memutuskan untuk melihat tempat ini. Sopir Taxi kami pun tidak segan segan membelokan mobilnya untuk membawa kami ke Cenotes Diving site.






Next Time saya berpikir harus kembali ketempat ini untuk mencoba Snorkeling atau Free Dive Air tawar, inilah yang telah tertanam dalam pikiranku. setelah meluangkan waktu sekitar setengah jam ditempat ini kamipun melanjutkan perjalanan kami. siang itu udara cukup panas yg membuat ac Taxi kami tidak terlalu dingin, tetapi karena sudah terlalu kecapean dan perjalan masih panjang menuju Kota yg akan kami tuju kami pun satu satu jatuh tertidur.

55 menit berlalu dan sayapun terbangun, setelah melihat jam yg ada ditanganku, lalu saya melihat kejendela mobil sambil bertanya kepada Sopir Taxi kamil, sudah sampai kita di Playa Del Carmen ? supir Taxipun menganggukkan kepalanya menyatakan kami sudah tiba di Tempat tujuan dan Taxipun mencari Hotel yg akan kami tempati untuk bermalam.


Selesai Check in dan menaruh barang barang kami di kamar kamipun tidak menghabiskan waktu lama untuk menuju pusat keramaian Playa Del Carmen. Kota ini terkenal dengan banyaknya Turis yg datang menggunakan kapal Pesiar atau Cruise Line, kota ini penuh dengan pusat perbelanjaan mulai dari Boutique sampai barang bermerek lainnya. bukan hanya itu, kota ini tersedia bermacam pusat makan atau Restaurant.







Siang itu setelah berjalan jalan mencari Souvenir dan makan siang, kami menemukan di ujung jalan seorang Mexico dengan membawa Monyet kecil dan menawarkan kepada kami jika ingin berfoto bersama dengan Monyet kecil ini. price tag $5. not too bad.




Kehidupan siang maupun malam Playa Del Carmen sepetinya tidak pernah tertidur, semakin malam tempat ini semakin ramai dan tidak mengenal apakah itu hari libur besar atau hari biasa maupun weekend, dan di tempat ini tersedia club club malam tempat orang orang menghabiskan waktu malamnya dengan minum makan dan dance.

Playa Del Carmen never sleep.









No comments:

Post a Comment